Kabayan Sakit

Kabayan sedang menderita pilek dan batuk. Malam sebelumnya Kabayan memang terkena hujan ketika pulang dari rumah Pak RT.

Kabayan pun dianter Nyi Iteung pergi ke Puskesmas.
Pulang dari Puskesmas, Kabayan merasa yakin bahwa sakitnya akan segera sembuh. Pak Mantri yang sangat baik itu, memberinya 2 macam obat yang harus diminum.

Sore hari ketika Kabayan harus minum obat, Nyi Iteung tidak nampak.
“Lagi ke rumah Abah kali ya.” gumam Kabayan.
Kabayan pun meminum obat yang didapatnya dari Puskesmas.

Tak lama kemudian Nyi Iteung datang, dan dengan terheran-heran dia menyaksikan Kabayan sedang meloncat-loncat.

“Kang Kabayan, udah sembuh? Baru minum obat kok sudah langsung olah raga?” tanya Nyi Iteung.

“Akang… bukan… sedang.. olah .. raga Nyi..” kata Kabayan sambil terengah-engah.
“Tapi tadi Akang lupa membaca label di botol obat batuk. Disitu ditulis, kocok dahulu sebelum diminum.”

Rupanya Kabayan meloncat-loncat supaya obatnya bisa dikocok di dalam perut.

Nyi Iteung menjadi bertambah bingung dengan penjelasan Kabayan.

About these ads

113 pemikiran pada “Kabayan Sakit

  1. haha lucu ya kox bisa berpikiran gitu.nyi iteung kox betah ya punya suami kayak kabayan yang lucu dan polos dan punya pemikiran lugu

  2. cccccccccccccEeeeeeeeeeeeeeerRRRRRRRRRiiiiiiiiiiiiiiiiTtttttttttttaa’yyyyyyyyyyy ciiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh gUuUuUuUuUaAaAaAa bAAAAAAAAAAAAAAgUs2 aaaaaaaaaaaaaaaMatttttttttttttttttttttttttt tUuUuUuUuUcCcCcCcCcHhHhHh…………………

  3. weeeee hiiiiiii gila lucu bgt apalagi prt w ampe sakit kecepirit akhirnya beol dech…………………………………………………….tttttttuuuuuuuuuutoooooooooos

  4. gokil2…………………… makax KABAYAN lihat dlu aturn pkex………….hi…hi….hi…… aneh bangt orngx !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. ceritanya lucu banget”sewaktu di suruh minum obat lalu iya meloncat2 di atas kasur”eh,,,g’ taunya biar obatnya masuk ke perut????kabayan2 jadi orang ko’ bodoh sih mau aja Nyi eitung jadi istrinya????ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha…….!!!

  6. gokielllllllll toech……………..
    kmbangin lgi pkiran2x loe agr jdi bcaan_bcaan mnarik and ga’ bkin bozen zang pembaca,key bozzzzzzzzzzzzzzz

  7. ya ampun masa lupa ngocok obat batuk sampai loncat-loncat gitu ya? mungkin kabayan memang narsis abis tuh ya? luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuccccccccccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s